Kamis, 25 April 2013

ustad Jefry Al-Bukhori (uje) meninggal dunia


Kabar duka datang dari salah satu sosok pesohor negeri. Ustad Jefri atau yang sering disapa sebagai Uje dikabarkan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal di seputaran Pondok Indah, Jakarta Selatan saat mengendarai sepeda motor, Jumat (26/4) dini hari.

Kecelakaan itu terjadi sewaktu ustad Jefri sedang mengendarai sepeda motor dari arah kemang melalui jalan Gedung Hijau 7 dalam keadaan kurang sehat, saat kecelakaan Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon yang mengakibatkan luka parah di bagian wajahnya.

Uje yang memang gemar menunggang motor gede ini hilang kendali dan menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.
“Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon,” ujar seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno,Jumat (26/4/2013).

Disebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari. Uje saat itu tengah mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.
Saat kejadian ustad Jefry mengendarai motor besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ. Dari keterangan saksi di TKP menyebutkan bahwa setelah kecelakaan Uje sempat ibawa oleh warga ke rumah sakit Pondok Indah, sempat dirawat beberapa jam lalu meninggal di rumah sakit Pondok Indah pukul 2 pagi hari Jum’at 26 April 2013.

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Semoga Almarhum mendapatkan maghfirah, diampuni segala kesalahannya dan diterima amal ibadahnya, dan keluarga serta jamaah pengajian yang ditinggalkannya diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar