Kamis, 04 September 2014

contoh surat lamaran kerja yang benar






Medan, 5 September 2014

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan 
PT. Apa Aja Boleh
Jl.Garuda No.67 A
Bandung

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : M. Herry Hidayat
Tempat, Tanggal Lahir       : Tg.Pura, 26 Maret 1993
Usia                                     : 21 tahun
Pendidikan                          : Mahasiswa IAIN SU (aktif)
Alamat Asal                        : Jl.Pasar Belakang No.3

Dengan surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, dan lain-lain.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1.          Foto Copy KTP
2.          Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
3.          Foto copy ijazah terakhir 1 lembar

4.          Daftar riwayat hidup 1 lembar




         
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                   HormatSaya,                                                                                                                                         



                                                                                                                    M. Herry Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar